Ketentuan Servis Laptop di Aset Comp

Ketentuan Servis Laptop di Aset Comp

Teruntuk #SobatAset yang kami cintai, terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaannya kepada Aset Coorporation. 

Alhamdulillah saat ini Aset Comp mempunyai 3 cabang, Pati-Semarang-Jogja

Kami beroperasi sejak tahun 2016, artinya sudah ratusan lebih #SobatAset yang kami layani. Kejujuran dan Keterpercayaan adalah Prinsip yang kami junjung tinggi. Sehingga prioritas kami adalah memberikan layanan terbaik bagi #SobatAset.

Oleh karena itu, perihal Servis Laptop yang memerlukan penanganan langsung, sampai detik ini tidak boleh diwakilkan. Dalam arti lain, harus langsung ditangani oleh Owner Aset Coorporation. Konsekuensinya #SobatAset harus menunggu jadwal kunjungan Owner ke cabang Aset Comp. Karena bagi kami, kualitas penanganan adalah PRIORITAS.

Kami juga membuka layanan servis online, jika permasalahannya bisa diatasi secara online, tanpa harus ketemu fisik. Itu pun akan dilayani langsung oleh Owner, tidak bisa diwakilkan.  



Beda halnya dengan pembelian aksesoris laptop, seperti Hardisk, Baterai, Charger, Keyboard, SSD, dan lainnya yang tidak memerlukan penanganan langsung, #SobatAset bisa melakukan pembelian lewat WhatsApp Admin kami 081228704710 dan paket akan kami kirimkan langsung ke rumah #SobatAset. Gratissss ongkir se-Pulau Jawa. Bisa juga lewat Asisten kami di cabang-cabang tersebut.

Untuk menanyakan jadwal kunjungan Owner atau memesan aksesoris laptop? Langsung saja WhatsApp 081228704710.

Terima kasih


Regard,

Aset Coorporation

Terbaik-Termurah-Terpercaya




  


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aset Comp

Banner Iklan Aset Comp